Google Friend Connect




Making Money Online

Making Money Online
Making Money Online
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

26 February 2008

Rahsia Seks Negeri Tiongkok Kuno

Rahsia Seks Negeri Tiongkok Kuno

Original Website Changjaya Abadi Deleted. Extract from archive. Sin She Chang 2001
Disesuaikan dengan bahasa Melayu

Seksologis

Rahsia Seks Negeri Tiongkok Kuno

Lagi artikel
http://www.tamanwangi.blogpot.com/

Di negeri Tiongkok pada masa kerajaan kuno telah popular sebuah kitab seni seks bernama "Su Ni Jing" (The Classics of Elemental Maid) yang memuat seni bercinta ala Tiongkok kuno.

Buku tersebut ditulis pada abad pertama masehi, jauh lebih awal dari kitab-kitab purba seni seks lain seperti Kama Sutra dan Rati Rahasya dari India. Kama sutra ditulis antara abab ke 3-4 Masehi, sementara kitab Rati Rahasya ditulis tujuh abad kemudian. Primbon seks yang lain berasal dari Arab seperti The Perfumed Garden of the Shaykh Nefzawi baru ditulis swkitar abad 14-15 Masehi. hampir bersamaan dengan penulis Ananga Ranga (Hindu Art of Love) yang ditulis antara abad ke 15 Masehi.Jadi, jika melihat tarikh ditulis kitab seni bercinta, bangsa China dikatakan lebih mendahului dan berpengalaman dalam menghiasi tempat tidurnya dengan bermacam-macam romantika yang penuh dengan tata krama dan tata tertib yang khas.

Teori seksual Taoistme China merupakan asal seni bercinta ala India ketika ia diperkenalkan pada akhir abad ke 7 Masehi melalui seorang pemimpin spiritual aliran Vajrayana yang berkunjung ke China. Masyarakat China pula yang pertama kali menyusun sistematisasi spektrum posisi perhubungan seks yang bersifat terapetik untuk tujuan kesihatan, melahirkan ramai anak, dan memperoleh kenikmatan batin.

Selain mengembangkan jurus-jurus kungfu yang mematikan, bangsa Tiongkok juga menciptakan jurus-jurus ranjang yang melenakan, misalnya jurus "Harimau Putih Melangkah" ,"Helang terbang naik turun" dan ratusan jurus bercinta yang sudah dikembangkan dan diuji, bersamaan dengan pengembangan resepi-resepi rahsia, teknik memanjang masa orgasme, variasi posisi menyerang dan menerima.

Selama dua ribu tahun mereka telah menciptakan berbagai alat bantu seksual. Mulai dari ranjang dengan borgol, vibrator, hingga tempat tidur yang boleh bergoyang-goyang sendiri. Termasuk ribuan jamu kuat, dan teknik pernafasan, yang mampu membantu meningkat stamina dan memanjang masa berhubungan seks.

Selain itu ada teknik-teknik tertentu yang boleh menyelamatkan maruh lelaki yang memiliki ukuran batang zakar pendek dan kecil hingga menjadi lebih "Besar". Teknik lain yang tidak kuraung mujarabnya, mampu mengerutkan vagina atau faraj sedemikian rupa hingga kembali seperti perawan.

Ikuti lanjutnya di
http://tamanwangi.perempuanmelayu.info/

Dating Perempuan Melayu
http://dating.perempuanmelayu.info/

Dapatkan Email Taman Wangi
http://asia.groups.yahoo.com/group/tamanwangi/

No comments:

Post a Comment